Home » » Download Software SMS Gratis

Download Software SMS Gratis

Written By Unknown on Minggu, 20 Mei 2012 | 21.47


Yang baru di versi ini :
  • Inbox yang auto refresh tiap 30 detik. Sehingga anda cukup membuka inbox, dan di biarkan saja, maka kalau ada pesan masuk, akan muncul dengan sendirinya tanpa anda perlu memasukkan no pengirim pesan. Fitur inbox ini di set mengambil no pengirim balasan sms dari phonebook. So, masukkan semua no yang anda mau di file phonebook.txt, supaya kalau ada balasan, akan muncul.
  • Fitur SMS Bomber gratis. Nah, pada fitur yang gratis ini, jeda pengiriman pesan adalah 10 detik (ini merupakan perbedaan mendasar dari fitur gratis dengan fitur berbayar, karena kalau fitur berbayar, tidak tidak ada jeda.). Jadi, kalau anda memasukkan jumlah 100 pesan,  berarti akan selesai setelah 1000 detik dengan menggunakan layanan gratis ini. Aplikasi juga tidak boleh di pindah(Buka inbox/kirim pesan/yang lainnya), karena kalau di pindah, sms bombernya pun akan berhenti. Maksimum jumlah yang boleh di masukkan adalah 200 sms / sekali eksekusi.

Berikut ini tampilan dari 2 fitur terbaru di atas :

Tampilan Free sms bomber
Tampilan inbox

Catatan : kami tidak bertanggung jawab jika ada error pada penerima sms bomber. Layanan ini di harapkan hanya di gunakan untuk membuat jera orang yang iseng. Bukannya meng’isengi orang lain. :-)
Oke, yang mau mendownload program nya, silahkan di pilih link nya :

@idws atau @mediafire

Untuk yang menggunakan Proxy, silahkan download Aplikasi SMS Gratis v1.5 @mediafire
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Maav apabila belum sempat membalas...

 
Support : Creating Website | Robbie Kasep | Indowebnews
Copyright © 2012. Some update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Some Update
Proudly powered by Blogger