Home » » Akibat Penembakan, Premier Batman Dibatalkan

Akibat Penembakan, Premier Batman Dibatalkan

Written By Unknown on Minggu, 22 Juli 2012 | 19.44

Ini untuk menghormati korban tewas dalam penembakan pekan lalu.
Perusahaan Warner Bros. membatalkan premier film terbaru Batman "The Dark Knight Rises" di dua negara. Pembatalan dilakukan menyusul penembakan di bioskop di Amerika Serikat yang menewaskan 12 orang pekan lalu.

Diberitakan BBC, Minggu 22 Juli 2012, pihak Warner Bros. membatalkan premier di Jepang dan Meksiko yang rencananya dilangsungkan hari ini, Senin. Pada premier itu, sebelumnya dijadwalkan akan dihadiri juga oleh para pemain.

Film akan tetap diputar di negara tersebut, namun tanpa hingar-bingar karpet merah dan kehadiran para bintang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk duka cita dan keprihatian atas tewasnya para korban.
Warner Bros. juga tidak akan mempublikasikan hasil box office film tersebut. "Sebagai penghormatan terhadap para korban dan keluarganya, Warner Bros. Pictures tidak akan melaporkan hasil box office The Dark Knight Rises pada minggu ini," kata juru bicara perusahaan tersebut.
Langkah ini kemudian disusul oleh perusahaan film serupa, seperti Disney, Fox, Sony, Lionsgate dan Universal. Mereka tidak mengadakan event karpet merah agar tidak menyinggung perasaan publik.

Insiden Jumat pekan lalu menewaskan 12 orang dan melukai puluhan lainnya. Pelaku mengaku bernama Joker menembak penonton di sebuah bioskop di kota Aurora, Colorado. Tiga orang warga negara Indonesia juga menjadi korban.

Film Batman terbaru ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pada Jumat pekan lalu saja, film ini telah menghasilkan keuntungan sebesar US$75 juta, terbesar ketiga dalam sejarah box office Amerika. Diperkirakan, dalam seminggu, film ini akan mendapat untung antara US$170-198 juta.

(source:vivanews230712)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Maav apabila belum sempat membalas...

 
Support : Creating Website | Robbie Kasep | Indowebnews
Copyright © 2012. Some update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Some Update
Proudly powered by Blogger