Home » » Harapan Keluarga Korban "Joker" & Videonya

Harapan Keluarga Korban "Joker" & Videonya

Written By Unknown on Minggu, 22 Juli 2012 | 19.49

Orangtua Rita di Jakarta berharap anak dan cucu mereka segera membaik.
Belasan orang tewas dalam penembakan yang terjadi saat pemutaran perdana film "Batman, The Dark Knight Rises" berlangsung di kota Aurora, Colorado, Amerika Serikat. Ada satu keluarga asal Indonesia yang menjadi korban luka dalam aksi penembakan yang dilakukan James Eagen Holmes itu.

Suami istri, Anggiat dan Rita Situmeang, bersama anak mereka Prodeo Situmeang termasuk diantara korban luka tembak. Anggiat dan Prodeo sudah diizinkan keluar dari rumah sakit. Tapi, Rita masih harus menjalani perawatan intensif karena luka tembak yang dia derita cukup parah. Apalagi Rita sudah menjalani dua kali operasi.
Ibunda Rita, Henny Silalahi berharap anak-anak dan cucunya lekas membaik sehingga bisa segera beraktivitas seperti semula. Dia mengaku sudah mengontak Anggiat untuk mengetahui kondisi terkini Rita. "Semua sudah membaik," kata Henny.

Klik tautan ini untuk melihat videonya.

Menurut Richard Silalahi, ayah Rita, keluarga dari Jakarta mengirim saudara kembar Rita dan suaminya ke Amerika Serikat untuk terus memantau kondisi. "Secepatnya akan berangkat," kata dia.

 (source:vivanews230712)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Maav apabila belum sempat membalas...

 
Support : Creating Website | Robbie Kasep | Indowebnews
Copyright © 2012. Some update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Some Update
Proudly powered by Blogger